Terry Tak Sabar Tampil di Final Piala FA



John Terry (REUTERS/Toby Melville)
VIVAbola – Bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry akan memimpin rekan-rekannya di final Piala FA melawan Liverpool di Wembley Stadium, Sabtu 5 Mei 2012. Untuk Terry, kompetisi ini sangat spesial karena dirinya sudah tiga kali mengangkat trofi kompetisi sepakbola tertua di dunia tersebut.

Sejak didaulat menjadi kapten Chelsea, pria yang akrab dipanggil JT ini, pertama kali mengangkat trofi pada 2007. Kketika itu Chelsea mengalahkan Manchester United lewat babak perpanjangan waktu.

“Selalu menjadi perasaan yang luar biasa untuk menjadi kapten dan mengangkat trofi di Wembley. Para pemain sangat menyukainya. Dan kami tentunya akan bermain dengan penuh semangat di Wembley,” ujar Terry seperti dilansir laman resmi Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Namun, Terry juga waspada dengan lawan mereka, Liverpool. Di musim ini, The Reds sudah dua kali mengalahkan mereka.
Terry menyadari jika pasukan Kenny Dalgish akan berusaha untuk mendapatkan trofi kedua mereka di musim ini. Pada awal bulan, mereka memenangi trofi Piala Liga.

“Penampilan mereka di Liga memang tidak bagus. Tapi, mereka mempunyai pemain belakang yang kuat dan juga bisa mencetak gol. Lagipula, mereka sama tidak fitnya dengan kami. Jadi itu juga merupakan salah satu keuntungan besar.”

Chelsea dan Liverpool mengalami kekalahan di pertandingan tengah pekan. The Blues secara mengejutkan kalah 0-2 dari Newcastle United. Sedangkan Liverpool kalah 0-1 dari Fulham. (irb)

Sumber : VIVAnews

Penulis : d.rieda ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Terry Tak Sabar Tampil di Final Piala FA ini dipublish oleh d.rieda pada hari Kamis, 03 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Terry Tak Sabar Tampil di Final Piala FA